img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Para anggota IVE dikenal memiliki selera fashion yang kasual namun tetap chic dan memancarkan pesona mereka sebagai remaja yang tertarik akan fashion.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan rangkuman outfit ala para anggota IVE yang bisa dijadikan inspirasi untuk datang ke konser.

Tentunya deretan outfit ini nyaman digunakan tertelebih cocok dengan cuaca tropis di Indonesia. Intip yuk lewat ulasan di bawah ini.

Perpaduan Boots dan Dress

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Boots menjadi sepatu yang cocok untuk dikenakan saat konser karena solnya yang tinggi sehingga bisa mempermudah untuk melihat ke arah panggung.

Outfit Rei IVE kali ini bisa banget loh dijadikan inspirasi untuk datang ke konser. Ia memadukan boots dengan dress serta tas berwarna kontras yang membuat outfitnya kain fashionable.

Rok Tutu

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Kalau kamu ingin memakai outfit dengan tema fairy untuk menghadiri sebuah konser, maka outfit Wonyoung IVE yang satu ini bisa dijadikan inspirasi.

Wonyoung IVE memakai rok tutu dengan crop top, serta menghias wajahnya dengan face painting.

Padukan Jaket Denim dengan Scarf

fallingin__fall/instagram
Foto : fallingin__fall/instagram

Memakai jaket denim bisa menjadi pilihan ketika menghadiri konser pada malam hari terlebih jika berada di tempat outdoor.

Gaeul IVE melakukan mix and match pada jaket denimnya nih! Ia menambahkan scarf yang diikat di lehernya sehingga membuat penampilannya kian girly dan tentunya stylist.

Crop Top dan Mini Skirt

liz.yeyo/instagram
Foto : liz.yeyo/instagram

Cop top dan mini skirt menjadi perpaduan yang cocok ketika menghadiri konser outdoor, seperti outfit Liz IVE kali ini.

Liz IVE membuat penampilannya kian manis dengan menambahkan aksesori yang ditempel di area lengannya.

Top Sabrina

eeseooes/instagram
Foto : eeseooes/instagram

Top sabrina yang dipadukan dengan mini skirt menjadi perpaduan yang cocok untuk menghadiri acara kasual di area outdoor, salah satunya ketika ngonser.

Maknae IVE yakni Leeseo memakai top sabtina dengan mini skirt dengan warna yang masih senada dan memancarkan aura gothic namun tetap girly.

Kemeja Sebagai Outer

_yujin_an/instagram
Foto : _yujin_an/instagram

Yujin IVE memakai dress lengkap dengan boots, serta semakin membuat looksnya kian fashionable dengan menyertakan kemeja putih.

Penampilan tersebut semakin kasual dengan ditambahkannya topi, dan tentunya semakin nyaman.

Sebentar lagi IVE juga akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur konser IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA.

Konser IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA akan digelar pada pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang, dengan dipromotori oleh MecimaPro.

Seating plan konser IVE di Jakarta terbagi menjadi 8 kategori dengan detail harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta. Berikut selengkapnya:

  • BLUE PLATINUM PACKAGE (Soundcheck - Send Off): Rp3.500.000
  • BLUE SOUNDCHECK PACKAGE: Rp3.200.000
  • BLUE: Rp2.900.000
  • PINK: Rp2.700.000
  • GREEN: Rp2.400.000
  • YELLOW: Rp2.200.000
  • ORANGE: Rp1.800.000
  • GRAY: Rp1.200.000

Tiket konser IVE di Jakarta yang bertajuk SHOW WHAT i HAVE dapat dipesan lewat mecimashop.com dan tiket.com.

Topik Terkait