img_title
Foto : Instagram @cut.intannabila

Jakarta – Di sela-sela kasus KDRT yang masih terus bergulir, Cut Intan Nabila membocorkan isi diarynya lewat Instagram story-nya baru-baru ini. Ditulis pada November 2023 lalu, Intan mengutarakan isi hatinya pada hari itu.

Selebgram asal Aceh tersebut menceritakan kesehariannya pada masa itu, rasa kesepian yang ia alami, serta kerinduannya pada sang ibu yang telah tiada. Yuk scroll untuk membaca selengkapnya berikut ini!

Isi Diary Cut Intan Nabila

Instagram @cut.intannabila
Foto : Instagram @cut.intannabila

Baru-baru ini, Cut Intan Nabila membocorkan isi diary-nya. Terdiri dari 4 lembar di 4 postingan yang berbeda, isi diary Intan berisi ungkapan hatinya tentang apa yang ia alami selayaknya diary pada umumnya.

Tampak bahwa tulisan tersebut ditulis pada Rabu, 29 November 2023 lalu. Lewat captionnya, Cut Intan Nabila tak menyangka bahwa curahan hatinya ini kini tak lagi menjadi rahasia pribadinya.

“Kukira diary ini hanya akan kubaca sendiri, seluruh diamku ada disini, air mata yg membasahi setiap lembarannya, harapan dan desak tangis yang kutahan kutuangkan disini,” tulis istri Armor Toreador di caption Instagramnya dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Topik Terkait