img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb – Film Kang Mak from Pee Mak menghadirkan sebuah cerita yang tidak asing bagi penggemar film horor-komedi. Diremake dari film Thailand Pee Mak, versi Indonesia ini menawarkan adaptasi dengan sentuhan lokal yang membuat penonton semakin relate dengan alur ceritanya.

Bercerita tentang Makmur, seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua, Sari, untuk berperang demi membela tanah air. Bersama teman-temannya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah, Makmur bertahan hidup di medan perang dengan harapan untuk segera pulang bertemu Sari. Namun, ketika ia kembali, sebuah misteri menyeramkan mulai terungkap, di mana desas-desus mengatakan bahwa Sari telah meninggal.

Review Film

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb akan membahas kelebihan film Kang Mak from Pee Mak, mulai dari chemistry antar-pemain, akting memukau, hingga sisi komedinya yang menggelitik.

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kang Mak from Pee Mak adalah chemistry para pemainnya. Vino G Bastian yang memerankan karakter utama, Makmur, berhasil membawakan peran tersebut dengan sangat baik. Sebagai aktor berpengalaman, penampilannya terasa begitu alami, seolah-olah ia benar-benar Makmur.

Hal ini tentunya didukung oleh akting Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Indro Warkop yang masing-masing memerankan teman-teman Makmur. Meski komedi yang mereka tampilkan kadang terkesan kuno, namun tetap berhasil mengundang tawa.

Topik Terkait