img_title
Foto : Instagram/andreastaulany

Jakarta – Lama berkarier di industri hiburan, kekayaan Andre Taulany tentu tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari menjadi vokalis Stinky hingga menjadi raja komedi Indonesia, pundi-pundi yang dihasilkan Andre dipastikan sangatlah besar.

Perjalanan karier Andre Taulany atau pemilik nama Andreas Taulany Haumahu tersebut bisa dibilang sangat cemerlang. Tak hanya itu, bisnis Andre Taulany juga turut menyumbang pundi-pundi penghasilannya. Tak ayal bila kekayaan Andre taulany sangat melimpah hingga dijuluki Sultan Bintaro.

Sebelumnya perlu diketahui, baru-baru ini Andre Taulany dikabarkan menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Baru saja bocor, rupanya keduanya telah menjalani 8 kali sidang sejak April lalu. Menurut kabar yang beredar, harta gono-gini termasuk ke dalam salah satu tuntutan yang diajukan dalam gugatan tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, yuk simak sederet bisnis dan sumber kekayaan Andre Taulany berikut ini!

1. Main Band

Sumber kekayaan Andre Taulany yang pertama berasal dari profesi awalnya sebagai musisi. Seperti diketahui, ia mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky yang populer di era 90-an.

Topik Terkait