img_title
Foto : Instagram

Jakarta Tengku Dewi telah melahirkan anak keduanya dengan Andrew Andika di tengah proses perceraian mereka. Ia dibanjiri ucapan doa dan selamat, tapi banyak juga yang bertanya tentang keberadaan Andrew Andika.

Andrew Andika memang sempat membagikan potretnya bersama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, tapi apakah ia bertemu dengan istrinya itu saat persalinan? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tengku Dewi dan Andrew Andika Sempat Bertemu

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tengku Dewi melahirkan anak keduanya, Zeya Savannah Luv, pada Rabu, 31 Juli 2024 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Momen bahagia ini dibagikan Dewi di media sosial, yang juga mengejutkan netizen karena kehadiran dr. Richard Lee.

Ternyata, dr. Richard Lee menanggung biaya persalinan Tengku Dewi yang mencapai ratusan juta rupiah. Biaya tersebut mencakup dokter hingga kamar terbaik untuk Dewi. Andrew Andika juga hadir di momen bahagia itu, meskipun ternyata sempat dilarang datang.

Tengku Dewi menyatakan bahwa suaminya datang untuk mengazankan anaknya. Meskipun keduanya sempat bertemu, pertemuan tersebut terasa kaku.

Topik Terkait