img_title
Foto : Instagram/ @davidbayudj

IntipSeleb – Kabar terbaru, dua pria yang diduga menyebarkan video syur yang mirip dengan AD alias Audrey, putri dari eks vokalis band ternama David Bayu, akhirnya ditangkap.

Keduanya yang berinisial MRS (22) dan JE (35) ditahan setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan mendalam. Seperti apa kabar penangkapan itu? Yuk intip di bawah ini.

Dua Orang Ditangkap

X
Foto : X

Penangkapan ini diumumkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak.

"Kami melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka berdasarkan laporan polisi yang diterima dengan nomor LP/B/3944/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2024 dan LP/B/4343/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 29 Juli 2024," ujar Kombes Ade pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Tersangka JE mengaku sebagai pemilik akun X (Twitter) dengan username @HwanDongZhou, yang diduga digunakan untuk menyebarluaskan video syur tersebut. Saat ini, kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Topik Terkait