img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Film Sakaratul Maut terdengar menyeramkan karena judulnya menggambarkan momen akhir sebelum kematian menjemput. Ternyata, film yang dibintangi Indah Permatasari sampai Jose Rizal Manuai ini memiliki kelekatan dalam kebudayaan Indonesia.

Tak ayal, film Sakaratul Maut dapat dengan mudah menghantui seiring dengan jalan ceritanya. Berikut review film Sakaratul Maut ala IntipSeleb.

Atmosfer Horor dan Teror Dibangun Perlahan Tapi Pasti

Istimewa
Foto : Istimewa

Sakaratul Maut awalnya tidak terlalu menyeramkan. Tetapi, Sidharta Tata selaku sutradara mampu menyajikan Sakaratul Maut menjadi film yang lambat laun terasa ngeri.

Nuansa mistis dibangun perlahan tapi pasti karena jalan cerita yang solid. Suasana rumah eyang milik Pak Wiryo berhasil menciptakan atmosfer horor yang kental. Setiap sudut ruangan terasa penuh dengan energi negatif, membuat penonton ikut merasakan ketegangan yang dialami oleh keluarga Wiryo.

Nuansa horor dan teror ini makin mencekam karena didukung akting menakjubkan dari para pemain. Indah Permatasri, Della Dartyan, Claresta, dan terutama Jose Rixal Manua, yang berhasil menghidupkan karakter mereka dengan baik, menampilkan kepanikan dan ketakutan yang sangat nyata.

Topik Terkait