img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Aktris Kadhita Ayu mengonfirmasi rumor Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri adalah fitnah belaka. Hal tersebut ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini.

Ia berharap berita hoaks tersebut tak lagi disebarkan dan menjadi ladang pahala untuk Bella. Seperti apa selengkapnya? Yuk scroll lebih lanjut!

Dikonfirmasi Hoaks

Rumor pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri telah dikonfirmasi hoaks oleh Kadhita Ayu. Ia mengaku telah melakukan tabayun langsung kepada kerabat terdekat Bella. Hal tersebut ia sampaikan lewat Instagram story-nya.

Artis yang hijrah tersebut juga berharap agar berita fitnah ini menjadi ladang pahala bagi Laudya Cynthia Bella sebagai korban fitnah.

“Hati-hati dengan fitnah saudaraku. Allahul Musta’an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat YBS, Dan dipastikan itu TIDAK BENAR. Semoga fitnah ini menjadi Pahala untuk Fulanah. Aaminn Ya Allah. Barakallah fiikum,” tulisnya dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Minggu, 28 Juli 2024.

Topik Terkait