img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Jakarta – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa kali keduanya diduga tengah berduaan layaknya sepasang kekasih.

Maia Estianty yang kerap ditanya soal kedekatan putranya dan mantan kekasih Rizky Nazar tersebut lantas memberikan spill tipis-tipis soal sosok perempuan yang tengah dekat dengan El Rumi. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Cukup Jalani Saja

Rumor kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan tengah mencuat setelah keduanya memposting Instagram story yang diduga berada di restoran yang sama. selain itu, ada pengakuan dari warganet yang meminta foto kepada Syifa dan mendapati aktris tersebut tengah bersama dengan El.

Dari situ, keduanya mulai dijodoh-jodohkan karena dianggap pasangan yang serasi. Namun, hingga saat ini, El dan Syifa Hadju belum mengonfirmasi soal rumor tersebut.

Di sisi lain, warganet dibuat penasaran dengan apa yang terjadi di antara El Rumi dan Syifa Hadju. Maia Estianty pun lantas digeruduk pertanyaan tersebut ketika tengah live di Instagram. Tak memberikan konfirmasi apapun, Maia agaknya cukup santai dengan keputusan putranya.

Topik Terkait