img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Selain horor, drama komedi tampaknya menjadi salah satu genre andalan industri film Tanah Air. Setelah Ngeri-Ngeri Sedap hingga Agak Laen, rumah produksi Imajinari pun siap merilis film mereka selanjutnya yang bertajuk Kaka Boss.

Digarap Arie Kriting, Kaka Boss akan membawakan tontonan dan kisah yang cukup segar. Kira-kira seperti apa ya? Scroll untuk selengkapnya!

Dobrak Perspektif tentang Masyarakat Indonesia Timur

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Setelah kesuksesan besar Agak Laen, Imajinari akan merilis film selanjutnya, Kaka Boss. Proyek ini pun terbilang unik karena setelah Ngeri-Ngeri Sedap yang berlatar budaya Batak, kita akan menyaksikan kisah keluarga dari Indonesia Timur!

Sutradara Kaka Boss, Arie Kriting, bercerita bagaimana inspirasi untuk film ini muncul sejak bertahun-tahun yang lalu, tepatnya setelah ia membintangi beberapa film tentang orang-orang Indonesia Timur. Ia ingin mendobrak pandangan publik sekaligus perfilman Tanah Air yang tak benar.

Menurut saya, ada pandangan, perspektif yang sifatnya satu arah terhadap apa yang terjadi di Indonesia Timur. Sehingga menurut saya definisi tentang orang timur itu bagaimana sih? Itu selalu datang satu arah dari orang-orang yang menurut saya mungkin melihat Indonesia Timur dari luar saja,” ucap Arie Kriting di XXI Epicentrum pada Rabu, 24 Juli 2024.

Topik Terkait