img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Pecinta musik Tanah Air siap-siap! Salah satu konser terbesar tahun ini, Super Diva, akan segera memulai penjualan tiketnya pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 13.00 WIB!

Konser Diva sendiri merupakan konser yang menggabungkan 3 Diva (Ruth Sahanaya, Krisdayanti, dan Titi DJ) dengan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang juga disebut Super Girls. Scroll untuk informasi lengkap tentang penjualan tiketnya!

Kategori dan Harga Tiket Konser Super Diva

Istimewa
Foto : Istimewa

Konsersium Anak Nusantara mengumumkan bahwa penjualan tiket umum untuk konser SUPER DIVA akan tersedia mulai Kamis, 25 Juli 2024 hari ini pukul 13.00 WIB, eksklusif di tiketapasaja.com.

Konser SUPER DIVA akan menampilkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subyakto sebagai Art Director. Konser ini pun menghadirkan 3 Diva legendaris Indonesia, yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, serta Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Mulai dijual pada pukul 13.00 WIB di tiketapasaja.com, berikut adalah kategori dan harga tiket untuk Konser Super Diva. Jangan lupa, harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya admin ya!

Topik Terkait