img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Banyak yang menolak pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Mereka menganggap pelawak tersebut tak pantas untuk menjadi pemimpin rakyat.

Kritik dan hujatan tak hanya datang dari masyarakat umum, tapi juga artis ternama. Siapa sajakah mereka dan bagaimana tanggapan mereka terhadap terjunnya Marshel Widianto ke bidang politik ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Pandji Pragiwaksono

Istimewa
Foto : Istimewa

Pandji Pragiwaksono secara terbuka menolak pencalonan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangsel. Ia mengungkit masa lalu Marshel dan bahkan meminta agar ia segera mundur dari pencalonan tersebut.

Batalin aja sekarang si Marshel, kalau Marshel mengundurkan diri akan membawa baik untuk semua orang, baik untuk partai Anda, Kota Tangerang Selatan dan baik untuk Marshel-nya juga,” ujar Pandji.

Meski terbuka dalam kritiknya, Pandji mengaku sebenarnyaia peduli dan menyayangi Marshel. Pandji berharap Marshel mundur untuk menghindari kemungkinan buruk yang bisa menimpanya di masa depan.

Topik Terkait