img_title
Foto : Instagram @hanan_attaki

Jakarta – Insiden cadar yang dikenakan Wanda Hara pada saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki berbuntut panjang. Namun, Wanda telah melakukan klarifikasi dan menghubungi pihak Ustaz Hanan Attaki dan panitia kajian untuk menyampaikan permohonan maaf.

Karena peristiwa tersebut, pihak panitia kajian mengatakan ke depannya akan diberlakukan proses sweeping pada muslimah bercadar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Akan Dilakukan Sweeping Peserta Bercadar

Insiden Wanda Hara memakai cadar di acara kajian Ustaz Hanan Attaki berbuntut panjang. Meskipun telah melakukan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf langsung kepada Ustaz Hanan dan panitia kajian, ada tindak lanjut yang akan dilakukan oleh panitia.

Pihak panitia kajian Ustaz Hanan Attaki dari EO Ayah Amanah menyampaikan bahwa mereka akan memperketat peraturan dan melakukan pengecekan terhadap peserta bercadar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut disampaikan ketika salah seorang warganet bertanya tentang langkah-langkah pencegahan penyalahgunaan cadar di acara kajian yang akan diselenggarakan ke depannya oleh Ayah Amanah.

Topik Terkait