img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung dengan hangat. Banyak hal yang mencuri perhatian, mulai dari ucapan dan doa penuh haru kedua calon mempelai hingga adanya figura foto mendiang ayah Aaliyah, Adjie Massaid.

Dalam kesempatan itu pula, Aaliyah menyatakan perasaannya pada Adjie Massaid yang telah berpulang sejak tahun 2011 lalu. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Ungkapan Hati Aaliyah untuk Mendiang Adjie

Thariq Halilintar/YouTube
Foto : Thariq Halilintar/YouTube

Aaliyah Massaid masih berusia delapan tahun saat sang ayah Adjie Massaid meninggal dunia hingga tak lagi dapat menemaninya di setiap momen di hidupnya, termasuk menjelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

Meskipun begitu, Aaliyah tetap menghargai kenangan ayahnya dengan meletakkan foto almarhum dalam acara pengajian tersebut. Di saat yang sama, ia menyatakan curahan hatinya bagaimana ia akan menikah tanpa dampingan sang ayah.

Daddy sebentar lagi putri kecilmu akan menikah. Rasanya ingin bercerita langsung, tapi Aaliyah yakin Daddy tetap menjaga Aaliyah dari atas sana,” ungkap Aaliyah Massaid, dilansir dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 21 Juli 2024.

Topik Terkait