img_title
Foto : YouTube Thariq Halilintar

Jakarta – Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung penuh haru. Keluarga dari kedua belah pihak saling menyatakan doa, termasuk ibu dari Aaliyah, Reza Artamevia.

Pada kesempatan itu, Reza Artamevia, memberikan wejangannya pada putri keduanya tersebut. Apa saja pesannya pada anaknya dengan mendiang Adjie Massaid ini? Scroll untuk kisah selengkapnya.

Rasa Terima Kasih Aaliyah pada Sang Ibu

YouTube Thariq Halilintar
Foto : YouTube Thariq Halilintar

Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid didatangi oleh keluarga besar dari kedua belah pihak, termasuk ibu kandung Aaliyah Reza Artamevia dan ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

Pada Reza Artamevia, Aaliyah menyatakan rasa terima kasih serta pelajaran yang ia ambil dari ibunya itu sebagai calon istri Thariq Halilintar kelak.

“Ibu adalah sumber kekuatan dan inspirasi Aaliyah. Aaliyah selalu bersyukur dan Aaliyah juga belajar banyak hal dari ibu, mulai dari kelembutan hingga ketegaran hati ibu sampai sekarang dan juga membimbing Aaliyah sampai sekarang,” ungkap Aaliyah Massaid, dilansir dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Minggu, 21 Juli 2024.

Topik Terkait