img_title
Foto : YouTube Thariq Halilintar

Jakarta – Acara pengajian dan siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan lancar dan penuh kehangatan, terutama saat Thariq menyatakan rasa terima kasih serta doanya kepada orang tua tercinta.

Di saat yang sama, Thariq juga menyatakan doa serta janjinya sebagai calon suami Aaliyah Massaid. Seperti apa janjinya pada sang calon istri? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya.

Ucapan Terima Kasih Thariq pada Ortu

YouTube Thariq Halilintar
Foto : YouTube Thariq Halilintar

Pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengadakan acara pengajian dan siraman. Acara ini dipenuhi momen haru antara kedua calon mempelai dengan keluarga mereka.

Saat itu, Thariq menyatakan rasa terima kasihnya pada sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Ia berkata bagaimana ia belajar banyak dari sang ayah untuk menempuh tahap hidup barunya bersama Aaliyah.

Pernikahan adalah tanggung jawab besar dan akan menjadi seumur hidup keluarga baru untuk Thariq dan keluarga baru untuk Gen Halilitnar. Thariq akan selalu ingat momen-momen di mana abi megajarkan nilai keimanan dan ketakwaan yang selalu menjadi bagian dari hidup Thariq,” ungkap Thariq Halilintar, dilansir dari kanal YouTube-nya pada Minggu, 21 Juli 2024.

Topik Terkait