img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb – Film Kang Mak From Pee Mak kembali membuat penonton film Tanah Air penasaran. Falcon Pictures selaku rumah produksi film ini merilis trailer resmi untuk film terbarunya.

Dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit ini, penonton disuguhkan gambaran menarik dari film yang menggabungkan horor, komedi, dan drama dengan ciamik. Adegan-adegan lucu yang tersebar di sepanjang trailer langsung berhasil mencuri perhatian penonton. Seperti apa sih trailernya? Yuk intip di bawah ini.

Trailer Kang Mak From Pee Mak

Trailer dibuka dengan adegan Mak (diperankan oleh Vino G Bastian) dan teman-temannya di medan perang, menciptakan suasana tegang dan dramatis. Namun, ketika Mak bersama teman-temannya pulang kampung, suasana berubah menjadi penuh misteri dan ketegangan khas pedesaan.

Karakter teman-teman Mak yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel memberikan sentuhan humor yang segar dan mengocok perut. Chemistry yang kuat antara para pemain utama membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Tanggapan Para Pemain

Topik Terkait