img_title
Foto : Instagram.com/kiesha.alvaro

JakartaKiesha Alvaro mengungkapkan ketertarikannya di dunia politik sama seperti sang ayah, Pasha Ungu. Baru-baru ini, ia bahkan mengaku ingin menjadi calon legislatif atau caleg di wilayah Bogor.

Bukan tanpa persiapan, Kiesha mengaku sudah mulai belajar seluk-beluk politik, termasuk soal kampanye bersama sang ayah. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Tertarik Nyaleg

YouTube Kemal Palevi
Foto : YouTube Kemal Palevi

Dalam podcastnya dengan Kemal Palevi, Kiesha Alvaro baru-baru ini mengungkapkan rasa tertariknya dengan dunia politik sama seperti sang ayah. Hal ini disebabkan lantaran banyak pemikiran terkait politik yang diturunkan Pasha Ungu padanya.

“Kepikiran. Lebih karena gue pun alhamdulillah ada beberapa pemikiran yang diturunkan sama bokap,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Kemal Palevi pada Senin, 15 Juli 2024.

Putra sulung Pasha dan Okie Agustina tersebut merasa harus memasuki lingkup politik untuk bisa menyuarakan keresahannya dan orang-orang di sekitarnya selama ini. berbeda dengan kritik yang dituangkan di media sosial, orang yang terlibat politik praktis bisa lebih terdengar gaungnya.

Topik Terkait