img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Acara Jakarta Music Con 2024 resmi digelar pada 13-14 Juli 2024 di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Acara ini menghadirkan kombinasi konferensi, festival musik, serta pasar kreatif yang bertujuan untuk mendorong interkoneksi, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif dalam dunia musik di Indonesia.

Jakarta Music Con akan menyajikan beragam program yang dirancang untuk mendorong kolaborasi, edukasi, dan pengembangan diri para pelaku industri musik. Seperti apa keseruan acara ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Festival Musik hingga Pasar Kreatif

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Mulai dari konferensi, festival musik, hingga pasar kreatif atau creative market. Yang menarik, konferensi di Jakarta Music Con akan menghadirkan ikon industri musik dari Indonesia dan luar negeri untuk membahas berbagai studi kasus, seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang di media musik, tempat pertunjukan, dan lainnya.

Direktur Radar, Kukuh Rizal, selaku Program Director Jakarta Music Con 2024, menuturkan bahwa dalam menggelar acara ini pihaknya menggandeng segenap pelaku di industri musik tanah air.

Tidak hanya terbatas pada para profesional di bidang ini serta para musisinya, melainkan juga komunitas dan fans musik secara umum. Para penggerak roda industri musik kami rangkul semua di Jakarta Music Con,” ucap Kukuh kepada awak media di M Bloc Space, Sabtu, 13 Juli 2024.

Topik Terkait