img_title
Foto : Instagram/jurnalrisa_md

IntipSeleb Film – Film Jurnal Risa by Risa Saraswati merupakan film adaptasi yang terinspirasi dari dokumenter tim Jurnal Risa. Film ini menyoroti hantu Samex yang ditakuti dan tidak boleh disebut namanya.

Jalan cerita yang horor dari film Jurnal Risa by Risa Saraswati sudah tergambar sejak awal film dimulai. Yuk, intip review film jurnal Risa by Risa Saraswati di bawah ini!

Jalan Cerita Menegangkan ala Investigasi Tim Jurnal Risa

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati ini dibuat seolah-olah merupakan fim dokumenter investigasi dan ekspedisi horor seperti konten YouTubenya. Sejak awal, sudah dibocorkan sosok hantu yang menjadi fokus utama.

Jalan cerita Jurnal Risa by Risa Saraswati cukup menegangkan, tak jauh berbeda dari investigasi ala tim Jurnal Risa di YouTube. Kisahnya dikemas dengan baik, lengkap dengan unsur-unsur gaib dan mistis yang tersaji.

Atmostif yang mencekam dan suasana menegangkan sangat tergambarkan dalam film Jurnal Risa by Risa Saraswati. Apalagi, adegan kesurupan tengah malam yang menguras energi, berhasil membuat penonton merasa tidak nyaman.

Topik Terkait