img_title
Foto : Instagram @kevin_lius_bong

JakartaClash of Champions merupakan program besutan Ruangguru untuk mengadu kecerdasan para mahasiswa unggulan dari berbagai macam perguruan tinggi, baik dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu peserta Clash of Champions Ruangguru yang mencuri perhatian adalah Kevin.

Kevin Clash of Champions adalah mahasiswa NUS jurusan Teknik Kimia. Tak hanya sukses meraih IPK tinggi 4,75/5,00, ia juga pernah memenangkan beberapa olimpiade. Kevin Lius Bong meraih 3 medali di Olimpiade Kimia Internasional 2021-2023 dan Medali Emas Kompetisi Ruangguru 2021 di bidang Kimia.

Penasaran dengan sosok Kevin Lius Bong, salah satu peserta Clash of Champions Ruangguru? Yuk simak biodata dan profil Kevin Clash of Champions berikut ini!

Profil Kevin Clash of Champions

Profil Kevin Clash of Champions menjadi sorotan setelah penampilan mengesankannya dalam game show besutan Ruangguru tersebut. Ia memiliki keunggulan dalam hal strategi dan teknis penyelesaian tantangan yang keren. Tak heran bila ia menjadi salah satu peserta Clash of Champions terpopuler.

Melansir dari laman LinkedIn-nya, Kevin Lius Bong yang akrab dipanggil Kevin tersebut saat ini tengah menempuh pendidikan di National University of Singapore (NUS). Di kampus tersebut, Kevin mengambil jurusan Bachelor of Engineering (BE) dalam bidang Chemical Engineering.

Topik Terkait