img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

Jakarta – Julukan haji 2 bulan dan haji Thariq belakangan ini memang tengah menjadi buah bibir masyarakat luas, khususnya di media sosial. menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar agaknya sangat santai dan menganggap hal tersebut sebagai doa untuk dirinya.

Yang terbaru, Thariq Halilintar memberikan giveaway bagi orang-orang yang berkomentar tentang haji Thariq di kolom komentar, lho. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Thariq Halilintar Giveaway Umroh

Siapa sangka julukan haji Thariq dan haji 2 bulan yang tadinya adalah olok-olok warganet untuk Thariq Halilintar berbuntut panjang. Tak hanya di kolom komentar media sosial Thariq dan keluarganya saja, julukan tersebut telah melanglang buana ke kolom komentar tokoh publik lainnya, bahkan hingga DPR.

Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar cukup santai dan menganggap hal tersebut sebagai candaan semata. Calon suami Aaliyah Massaid tersebut juga memilih untuk menjadikan hal itu sebagai doa agar dirinya bisa segera menginjakkan kaki ke tanah suci untuk ibadah haji.

Tak hanya itu, ia bahkan sampai mengadakan giveaway umroh bagi orang dengan komentar paling kreatif. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahannya di media sosial Instagram baru-baru ini.

Topik Terkait