img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Candaan ‘Haji Thariq’ masih heboh dibicarakan netizen sampai saat ini. Hal ini sendiri terjadi sejak ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk, bersikeras bahwa anaknya telah bergelar haji sejak umur dua bulan.

Pernyataan Geni Faruk ini menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali Kartika Putri yang turut berkomentar. Seperti apa tanggapannya? Yuk di-scroll!

Pujian Karput untuk Geni Faruk

Instagram @kartikaputriworld
Foto : Instagram @kartikaputriworld

Geni Faruk menjadi sasaran netizen usai ibunya itu bersikeras agar Atta Halilintar disebut dengan gelar haji. Ia juga menyinggung Thariq yang telah naik haji sejak umur dua bulan. Netizen menilai ini tidak pantas, tapi Kartika Putri tidak sependapat.

Kepada awak media, Kartika Putri berkata bagaimana seharusnya orang tua Atta Halilintar bangga atas gelar tersebut. Pasalnya, banyak orang tua saat ini yang justru membanggakan aksi maksiat sang anak.

Orang tuanya Atta yang bangga, pengen Atta disebut dengan sebutan ‘haji’ buat aku itu bagus. Orang tua yang bangga ketika anaknya haji itu orang tua yang waras, orang tua yang keren,” ungkap Kartika Putri, dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Rabu, 3 Juli 2024.

Topik Terkait