img_title
Foto : Instagram/sarwendah29

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sarwendah Tan memang pernah menjadi bagian dari girlband kenamaan Indonesia pada masanya, Cherrybelle. Namun, kariernya di girlband tersebut kandas sebelum akhirnya menikah dengan Ruben Onsu.

Lantas, apa sih yang menjadi alasan hengkangnya Sarwendah Tan dari girlband Cherrybelle? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Hengkang dari Cherrybelle

Instagram @sarwendah29
Foto : Instagram @sarwendah29

Pada April 2012 silam, Sarwendah dan Devi hengkang dari girlband Cherrybelle. Alasan yang diungkapkan adalah lantaran keduanya telah melewati batas usia yang ditentukan oleh pihak manajemen, yakni 22 tahun.

Akan tetapi, istri Ruben Onsu tersebut baru-baru ini mengungkapkan fakta keluarnya Sarwendah dari Cherrybelle. Mengutip dari Viva.co.id pada Senin, 1 Juli 2024, ia mengatakan bahwa pada 2012 silam dirinya dikeluarkan oleh manajemen secara sepihak dan mendadak.

“Dikeluarin kan. Jadi pada hari itu saat masih di Makassar buat promo film, malemnya saya dipanggil, saya dibilang ‘Besok kamu dikeluarin ya’ kaget dong maksudnya nggak ada persiapan apa-apa, nggak dikasih tau apa-apa,” ucapnya di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Topik Terkait