img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

JakartaThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berhasil menjadi juara dalam pertandingan badminton ganda campuran melawan Sean Gelael dan Hana Malasan. Mereka dipertemukan dalam acara Pegadaian Badminton Mediaclash yang menghadirkan sederet artis tanah air.

Momen kemenangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebut pun diunggah di media sosialnya. Lewat unggahan tersebut, ia juga seolah menjawab sindiran warganet yang menyebutnya dengan panggilan Haji Thariq. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Captionnya Jawab Sindiran Warganet

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini memenangkan pertandingan badminton melawan Sean Gelael dan Hana Malasan. Dua tim tersebut dipertemukan dalam acara Pegadaian Badminton Mediaclash.

Thariq dan Aal yang kompak memainkan pertandingan badminton tersebut dengan sungguh-sungguh hingga berhasil mencapai kemenangan. Sepasang kekasih yang baru saja bertunangan tersebut tampak mengenakan setelan jersey kuning cerah.

Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar agaknya sengaja membuat caption yang menjawab sindiran warganet yang belakangan kerap memanggilnya Haji Thariq. Lewat kemenangannya ini, Thariq dengan sengaja menyebut dirinya sebagai Pak Haji.

Topik Terkait