img_title
Foto : Instagram/narinkovilda

JakartaSelebgram Awkarin baru-baru ini mengalami kerugian akibat ulah oknum terdekatnya. Ia melaporkan salah seorang karyawannya ke pihak kepolisian atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp400 juta.

Lewat unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Karin Novilda ini mengungkapkan kekecewaannya pada sang admin yang ia percaya. Penasaran seperti apa peristiwanya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Penggelapan Dana

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Awkarin tampak kecewa pada sang admin yang telah ia percaya. Menurut pengakuannya, karyawan tersebut telah menggelapkan uangnya secara bertahap dalam kurun waktu tertentu hingga mencapai nominal Rp400 juta.

“Mungkin ini yang namanya sedekah hari Jumat. Admin kepercayaan gue, ternyata selama ini menggelapkan yang yang total-totalnya perkiraan nyampe Rp400 jutaan hehe. Nyangka gak? Ya ngga dong. Orang dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang,” tulis Awkarin dikutip dari unggahan Instagramnya pada Minggu, 30 Juni 2024.

Awkarin merasa heran dengan motif sang karyawan yang tega melakukan penggelapan uangnya, meskipun telah mendapatkan gaji yang terbilang besar. Selebgram tersebut mempertanyakan kegunaan uang tersebut.

Topik Terkait