img_title
Foto : JKT48

Jakarta – Baru-baru ini fans JKT48 dikejutkan oleh pengumuman dari manajemen JKT48 bahwa Aisa Maharani atau Shasa JKT48 dari generasi 12 memutuskan untuk mundur. Hal ini disebabkan lantaran adanya alasan kesehatan dan kondisi keluarga yang mendesak.

Pihak manajemen JKT48 dalam pertanyaannya menyebutkan bahwa terhitung sejak 26 Juni 2024, Aisa Maharani sudah tak lagi melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Melihat keaktifan dan popolaritas Shasa selama ini di JKT48 lantaran bakat dan kepribadiannya yang luar biasa, yuk intip biodata dan profil Aisa Maharani atau Shasa JKT48 berikut ini!

Profil Aisa Maharani atau Shasa JKT48

Instagram
Foto : Instagram

Bergabungnya Aisa Maharani atau Shasa JKT48 ke idol grup membuatnya rela merantau dari Medan, Sumatera Utara. Memiliki pesona yang unik, sosok Shasa menjadi sorotan para penggemar JKT48.

Berbicara soal profil Aisa Maharani atau Shasa JKT48, diketahui bahwa ia memiliki hobi yang unik dan jarang dimiliki oleh ramaja seusianya, yakni menjahit. Alasannya gemar menjahit adalah karena ia telah diajarkan oleh sang ibu sejak kecil.

Topik Terkait