img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Produser musik berbakat, Supri FX, kembali memukau dunia musik dengan karya terbarunya. Setelah sukses dengan single "Tetap Dalam Pelukanku", pemilik label rekaman Didi Music ini merilis lagu baru yang tak kalah istimewa.

Berjudul Janjiku Padamu, lagu ini merupakan balasan romantis untuk karya istrinya, Bunda Marni, yang baru-baru ini merilis lagu Sumpah Sakral. Yuk intip cerita tentang lagunya di bawah ini.

Lagu Janjiku Padamu

Istimewa
Foto : Istimewa

Bunda Marni melukiskan keharmonisan rumah tangga mereka melalui "Sumpah Sakral", dan Supri FX merespons dengan penuh cinta melalui Janjiku Padamu. Lagu yang dirilis di bawah naungan MYD Records ini menegaskan kekuatan cinta dan komitmen mereka.

"Lagu Janjiku Padamu ini lagi-lagi adalah satu bukti dan karya yang saya ciptakan untuk istri saya tercinta," kata Supri FX dalam keterangannya pada awak media.

"Ini adalah lagu jawaban untuk single Sumpah Sakral yang sudah terlebih dahulu dikeluarkan oleh istri saya dan di single Janjiku Padamu ini adalah jawaban untuk single yang lalu," sambungnya.

Topik Terkait