img_title
Foto : Kartikaputriworld/instagram

Jakarta Kartika Putri belum berhenti klarifikasi atas tuduhan menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merekam konten di eskalator Mekah. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Karput menjelaskan maksud kata 'norak' yang diucapkan oleh suaminya, Habib Usman bin Yahya.

Di sisi lain, saat menjadi target hujatan dan bullyan, Kartika Putri mengaku memilih mengambil hikmahnya saja. Yuk intip artikelnya selengkapnya!

Jelaskan Maksud Kata Norak yang Terlontarkan

Kartika Putri mengaku belajar sabar dan ikhlas karena masih menjadi sasaran hujatan netizen terkait konten eskalator di Mekah. Terlebih lagi, masih banyak beredar narasi yang menjatuhkannya dan suaminya.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah aku jadi bisa belajar dari Sabar dan Ikhlas dari oknum netizen.. ketika difitnah oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja memotong video konten komedi aku sm suami,, dan dibumbui sama narasi negative," kata Kartika Putri di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 24 Juni 2024.

Lebih lanjut, Kartika Putri menegaskan jika kata norak yang dilontarkan Habib Usman bin Yahya adalah candaan kepadanya. Terlebih lagi, Karput menegaskan suaminya tidak sering mengikuti perkembangan sosial media.

Topik Terkait