img_title
Foto : Instagram @elelrumi

Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran yang hangat dan penuh haru pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu. Acara itu dihadiri oleh keluarga hingga sahabat terdekat kedua pihak, termasuk El Rumi.

Kedatangan El Rumi ini ternyata bukan tanpa alasan, karena rupanya ia yang mempertemukan Thariq dan Aaliyah alias menjadi mak comblang mereka! Yuk scroll untuk kisah selengkapnya.

Kisah Awal Pertemuan Thariq-Aaliyah

Instagram @thariqhalilintar
Foto : Instagram @thariqhalilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar prosesi lamaran di The Manor Andara pada Minggu, 23 Juni lalu. Dimulai pukul 10.00 WIB, kedua calon mempelai didampingi oleh masing-masing pihak keluarga, kerabat hingga sahabat.

Di antara para tamu yang datang, El Rumi menjadi salah satu yang datang. Ia menyatakan rasa bangganya pada sang sahabat, Thariq Halilintar, yang dengan cepat mendekati Aaliyah Massaid sejak pertemuan pertama mereka.

Rupanya, sejak momen pertemuan pertama, Thariq terus mendekati putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut. El menceritakan hal ini dan berkata bahwa sebenarnya ia tak berniat untuk menjodohkan mereka berdua.

Topik Terkait