img_title
Foto : Instagram @wirda_mansur

Jakarta – Baru-baru ini beredar video puluhan jamaah haji meninggal dunia dan ditelantarkan di pinggir jalan Arab Saudi. Sebagai salah satu jamaah haji 2024, Wirda Mansur membenarkan kabar tersebut.

Bahkan, Wirda Mansur mengaku telah menyaksikan langsung jenazah jamaah haji yang tergeletak di pinggir jalan. Penasaran seperti apa? Yuk simak pengakuan Wirda Mansur berikut ini!

Lihat Jenazah di Pinggir Jalan

Menjadi salah satu jamaah haji tahun ini, Wirda Mansur membenarkan berita viral terkait banyaknya jamaah haji yang meninggal dunia dalam keadaan yang tidak layak. Hal ini lantaran cuaca ekstrem yang tengah berlangsung di Arab Saudi.

Disampaikan dalam unggahan Instagram story terbarunya, Wirda menyebutkan bahwa para jamaah haji banyak yang tidak kuat berjalan dalam cuaca ekstrim selama menjalani serangkaian ibadah haji, alhasil banyak orang yang terkapar lemas di tepi jalan.

“Di sisi kanan kiri sepanjang jalan, gue melihat orang orang yang terkapar lemas di trotoar jalan. Cuaca memang lagi terik teriknya, bahkan terindikasi suhu panas ekstrim. Sebagian besar dari mereka bahkan telah menempuh jarak begitu jauh, jalan kaki, di bawah terik matahari, berkilo kilo meter pula. Gue cepet cepet istighfar,” tulisnya dikutip dari Instagram @wirda_mansur pada Kamis, 20 Juni 2024.

Topik Terkait