img_title
Foto : Instagram/@sexygoath

JakartaReinaldo Martin Diyo alias rapper dengan nama panggung Sexy Goath belakangan ini menjadi sorotan publik setelah mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri, Juliette Angela dengan musisi kenamaan Anji.

Bahkan, baru-baru ini Reinaldo Martin Diyo juga melakukan konferensi pers terkait kronologi dugaan perselingkuhan sang istri dengan musisi kenamaan tanah air tersebut.

Lantas, siapa sih sebenarnya sosok Reinaldo Martin alias Sexy Goath yang merupakan musisi atau rapper tersebut? Yuk kita simak dulu biodata dan profil Reinaldo Martin alias Sexy Goath dalam artikel berikut ini!

Profil Reinaldo Martin alias Sexy Goath

Reinaldo Martin Diyo merupakan rapper dengan nama panggung Sexy Goath. Namanya tidak asing lagi lantaran aktif menggeluti industri musik sebagai penyanyi rap Indonesia.

Selama berkarier sebagai rapper, rupanya banyak lagu-lagu yang dinyanyikan Sexy Goath yang viral antara lain lagu Wagelasih, Sa Ae Lau, Anya Geraldine serta Santuy. Sexy Goath akhirnya dikenal lebih luas lagi setelah bergabung dengan label musik milik rapper Young Lex.

Topik Terkait