img_title
Foto : YouTube Starvision Plus

Jakarta – Rumah produksi Starvision menghadirkan warna baru dalam sinema Indonesia melalui film Sehidup Semati besutan sutradara Upi Avianto. Film Indonesia yang mengusung genre thriller dengan pendekatan horor ini tayang serentak mulai hari ini, Kamis, 11 Januari 2024 di layar lebar.

Film yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Ario Bayu ini menyoroti isu yang sangat sensitif, yaitu perihal dogma dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terbilang berani, film ini diharapkan dapat menjadi hiburan yang memantik diskusi lebih lanjut.

Sinopsis Film Sehidup Semati

Renata (Laura Basuki), perempuan lemah lembut yang dibesarkan dari keluarga yang sangat religius. Ibunya menanamkan nilai jika kodrat seorang istri adalah mengabdi kepada suami dan menjaga keutuhan rumah tangga.

Masalah pun timbul dalam rumah tangganya saat Renata mencurigai Edwin (Ario Bayu), suaminya yang abusive, berselingkuh dengan perempuan lain. Renata merasa harus memperjuangkan rumah tangganya.

Pada saat itulah Asmara muncul. Perempuan seksi nan vulgar yang merupakan tetangga sebelah unit apartemen Renata itu berusaha untuk membantunya menyelesaikan masalah rumah tangga.

Topik Terkait