img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

JakartaDr Richard Lee menepis tudingan BPI KPNPA RI yang menyebutkan bahwa skincare Athena Group telah disita oleh BPOM yang beredar baru-baru ini.

Menduga ada dalang di balik laporan tersebut, dr Richard Lee sendiri mengaku kerap diundang BPOM untuk mengedukasi masyarakat tentang etiket biru pada skincare. Scroll untuk membaca selengkapnya!

Pertanyakan Kapasitas BPI KPNPA RI

Geram dengan tudingan yang diarahkan kepadanya, dr Richard Lee mempertanyakan riwayat pendidikan Sekjen BPI KPNPA RI, Eko Suphono untuk mencari korelasinya dengan bidang terkait.

Hal ini lantaran Richard kesal mengetahui laporan tersebut hanya berdasarkan pada artikel pemberitaan di media yang tidak jelas kebenarannya tanpa hasil penelitian laboratorium sama sekali.

“Sebenernya riwayat pendidikannya Pak Eko dan tim ini apa? Masak sih kita melaporkan cuma berdasarkan artikel? Aduh Pak malu saya Pak di Indonesia begitu. Mana artikel kita sama-sama tahu ya, artikel itu ada titipan dan artikel itu tidak akurat, ibaratnya bapak mau ambil ilmu bukan dari jurnal, dari blog, kan malu pak,” ungkap dr Richard Lee dikutip pada Instagram @dr.richard_lee pada Selasa, 3 September 2024.

Topik Terkait