img_title
Foto : Instagram/ @jkt48

IntipSeleb – Pemilihan Member Single JKT48, atau yang lebih dikenal dengan nama Senbatsu Sousenkyo (SSK), segera dimulai! Di tahun 2024 ini, sebanyak 51 member inti dan trainee akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini untuk memperebutkan posisi di Senbatsu Single ke-26 JKT48.

Para fans akan memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan kepada member favorit mereka untuk mendapatkan posisi di Senbatsu atau Undergirls. Member yang mendapatkan posisi 1-12 akan bergabung dalam kelompok Senbatsu, sementara mereka yang berada di posisi 13-24 akan masuk ke dalam kelompok Undergirls.

Berikut adalah 10 member JKT48 yang diprediksi akan menduduki peringkat teratas di SSK 2024 berdasarkan popularitas, performa, dan dukungan fanbase:

1. Shania Gracia

Instagram/ @jkt48gracia
Foto : Instagram/ @jkt48gracia

Shania Gracia sang Kapten menjadi salah satu member favorit yang diprediksi akan mendapatkan posisi teratas di SSK 2024. Dengan karisma dan kemampuan menari yang luar biasa, Gracia selalu berhasil memukau para fans. Tidak heran jika banyak yang menjagokan Gracia untuk meraih peringkat pertama di ajang ini.

2. Feni Fitriyanti

Topik Terkait