img_title
Foto : Jhonlbf/instagram

Jakarta – Di tengah gugatan perceraiannya kepada Edward Akbar yang masih berjalan hingga timbul konflik penggelapan mobil, baru-baru ini Kimberly Ryder mendapat hadiah berupa mobil dari seorang pengusaha tajir.

Tidak hanya itu, pengusaha tersebut juga menanggung biaya bensin dari mobil Kimberly Ryder. Intip yuk selengkapnya lewat ulasan di bawah ini.

Kimberly Ryder Dapat Hadiah Mobil

jhonlbf/instagram
Foto : jhonlbf/instagram

Seperti yang diketahui kini perceraian antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih bergulir di pengadilan hingga muncul kasus adanya dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar.

Kabarnya, hal ini membuat anak-anak mereka harus bepergian dengan transportasi umum. Di sisi lain, menurut Edward Akbar mobil yang dilaporkan oleh Kimberly Ryder ke Polres Jakarta Selatan tersebut masih berada di Jakarta. Namun, dia belum berniat untuk mengembalikannya karena mobil BMW itu bukan hanya milik Kimberly Ryder, tapi juga harta bersama dalam pernikahan mereka.

Tidak sedikit publik yang menyayangkan hal tersebut serta turut bersimpati akan kondisi Kimberly Ryder dan anak-anaknya. Lalu di tengah konflik tersebut, Kimberly Ryder mendapatkan hadiah mobil dari pengusaha Jhon LBF.

Topik Terkait