img_title
Foto : Instagram @pratamaarhan8

Jakarta – Dugaan perceraian telah muncul sejak isu perselingkuhan Azizah Salsha terungkap ke publik. Sang suami, Pratama Arhan, sempat diduga menggugat cerai sang istri karena hal tersebut.

Namun, kini isu perceraian justru datang dari pihak Azizah Salsha. Lalu, benarkah selebgram ini menggugat cerai suaminya? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata Pengadilan Agama Soal Gugatan Cerai Zize

Instagram @azizahsalsha_
Foto : Instagram @azizahsalsha_

Muncul dugaan bahwa Azizah Salsha atau Zize telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Hal ini ditanggapi oleh pihak Pengadilan Agama Tigaraksa yang mencakup wilayah tempat tinggal Zize. Naili Ivada sebagai PLH Panitera PA Tigaraksa buka suara dan menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pendaftaran gugatan cerai atas nama Azizah Salsha maupun Pratama Arhan.

"Kami memastikan bahwa kediaman dari saudari Azizah Salsha masuk dalam wilayah Tangerang Selatan, maka dari itu secara otomatis gugatan perceraian masuk ke dalam wilayah Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Banten," ungkap Naili, dilansir dari VIVA pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Topik Terkait