img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film horor komedi Kang Mak From Pee Mak yang diproduksi oleh Falcon Pictures, berhasil mencuri perhatian publik sejak dirilis. Baru 10 hari tayang, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini sudah mencatatkan lebih dari 2,6 juta penonton.

Angka ini menjadi pencapaian luar biasa, mengingat persaingan ketat di industri perfilman saat ini.

Nonton Bareng Tunanetra

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan luar biasa dari para penonton, para pemain dan tim produksi Kang Mak From Pee Mak mengadakan acara nonton bareng (nobar) spesial bersama komunitas tunanetra.

Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan, dihadiri oleh sejumlah bintang film seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, serta penulis skenario Alim Sudio dan sutradara Herwin Novianto.

Kami sangat bersyukur atas antusiasme penonton terhadap film Kang Mak From Pee Mak. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentu saja para penonton setia. Acara nobar bersama teman-teman tunanetra ini adalah bentuk apresiasi kami dan harapan kami bisa menginspirasi lebih banyak orang,” ungkap Vino G. Bastian di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Topik Terkait