img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – WeTV Indonesia kembali menggandeng Unlimited Production dan Maxima Picture untuk menghadirkan dua serial terbaru yang siap memanjakan para penggemar di Indonesia. Kedua serial ini, yaitu WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari, dijadwalkan tayang pada bulan Februari mendatang.

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, mengungkapkan rasa antusiasmenya terhadap kolaborasi kali ini.

“Kolaborasi WeTV dengan Unlimited Production dan Maxima Picture kali ini dalam membuat dua serial Indonesia akan menjadi gebrakan baru dengan genre yang sangat bertolak belakang," ujar Lesley di Mall Metropolitan Bekasi, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Rekaman Terlarang menghadirkan genre skandal, drama, dan percintaan, dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel. Lesley menyebutkan bahwa serial ini memiliki jalan cerita yang unik dan masih jarang ditemukan di Indonesia.

Tentu saja akan menarik penggemar karena jalan cerita yang unik dan masih jarang di Indonesia," tambahnya.

Di sisi lain, WeTV Original Leo di Februari menawarkan genre yang lebih ringan dengan sentuhan komedi percintaan dan drama. Chemistry kuat antara dua pemeran utamanya, Ranty Maria dan Rayn Wijaya, yang juga merupakan pasangan di kehidupan nyata, semakin membuat penggemar penasaran.

"Kami berharap masyarakat akan semakin menantikan tayangnya kedua serial tersebut," jelas Lesley.

Topik Terkait