img_title
Foto : Instagram @tengkudewiputri_tdp

Jakarta – Publik heboh saat Tengku Dewi Putri diduga mencabut gugatan cerainya pada sang suami Andrew Andika. Netizen berkoar dan mengecam Dewi atas keputusannya itu, terutama karena perselingkuhan yang sering dilakukan suaminya.

Namun, ternyata Tengku Dewi sendiri terkejut atas kabar gugatan cerainya dicabut. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Kesalahpahaman dari Pihak Pengadilan

Instagram @tengkudewiputri_tdp
Foto : Instagram @tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi terkejut dengan kabar tentang gugatan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Cibinong ternyata sudah dicabut. Padahal, ia maupun tim kuasa hukumnya tidak pernah memberikan pernyataan mengenai pencabutan gugatan ini.

Minola Sebayang, pengacara Tengku Dewi, menegaskan bahwa pencabutan gugatan secara e-court tersebut murni disebabkan oleh kesalahan majelis hakim yang menangani kasus perceraian kliennya dengan Andrew Andika.

"Dewi tidak pernah mencabut gugatannya, begitu juga kami selaku kuasa hukum tidak pernah mencabut gugatan yang kami daftarkan. Ini murni kekeliruan, kesalahan, dan kekhilafan dari Pengadilan Agama Cibinong," ungkap Minola Sebayang saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta, pada Rabu, 21 Agustus 2024, dilansir dari VIVA.

Topik Terkait