img_title
Foto : Instagram/ @pratamaarhan8

Jakarta – Menjadi sorotan publik lantaran isu perselingkuhan yang menerpa sang istri, Azizah Salsha, sosok Pratama Arhan pun kian menarik untuk dikulik, salah satunya adalah kisaran nilai pasar Pratama Arhan di dunia sepakbola.

Dikenal sebagai salah satu bintang Timnas Indonesia yang cemerlang, berapa sih nilai pasar Arhan? Yuk intip kisaran nilai pasar Pratama Arhan yang kini memperkuat Suwon FC!

Karier Pratama Arhan

Instagram/timnas.indonesia
Foto : Instagram/timnas.indonesia

Perjalanan karier Pratama Arhan di dunia sepakbola penuh dengan cerita. Ia resmi bergabung dengan Suwon FC pada Januari 2024 lalu dengan kontrak selama satu musim. Yang menarik, terdapat opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di klub asal Korea Selatan tersebut.

Sebelum bergabung dengan Suwon FC, Pratama Arhan menghabiskan waktu di Jepang bersama Tokyo Verdy, setelah sebelumnya direkrut dari PSIS Semarang.

Pratama Arhan memulai debutnya bersama Timnas Indonesia pada Mei 2021 di bawah didikan pelatih Shin Tae Yong. Sejak debut, ia telah mencatatkan 42 penampilan untuk Timnas Indonesia dan berhasil mencetak tiga gol. Ia juga pernah memperkuat Garuda di ajang Piala Asia dan kualifikasi Piala Dunia.

Topik Terkait