img_title
Foto : Instagram/angelalee87

IntipSeleb – Artis dan selebgram Angela Lee kembali menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan tas mewah. Kasus ini diungkap oleh Polda Metro Jaya pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Angela Lee, yang dikenal dengan gaya hidup glamor dan koleksi barang-barang mewah, kini resmi ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Jadi Tersangka

Istimewa
Foto : Istimewa

Menurut keterangan dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, status Angela Lee yang awalnya sebagai saksi telah meningkat menjadi tersangka.

"Penyidik sudah melakukan gelar perkara untuk peningkatan status AC alias AE dari saksi menjadi tersangka," ungkap Ade Ary kepada wartawan.

Kasus yang menyeret Angela ini bukan perkara kecil. Korban dari penipuan dan penggelapan tersebut mengalami kerugian hingga mencapai Rp3,2 miliar. Uang yang besar tersebut diduga terkait dengan bisnis tas mewah yang dilakukan Angela, di mana ia menawarkan berbagai tas branded kepada para pembeli, namun barang tidak pernah sampai ke tangan konsumen.

Topik Terkait