img_title
Foto : Twitter/BTS

Korea Selatan – Kadar alkohol dalam darah Suga BTS saat mengendarai skuter listriknya dilaporkan 7 kali lipat melewati batasan legal di Korea Selatan, yakni berada pada angka 0,227 persen.

Angka tersebut cukup tinggi mengingat hukum di Korea Selatan menetepkan batasan legal kadar alkohol pada angka 0,03 persen. Berikut informasi selengkapnya.

Kadar Alkohol Dalam Darah Suga BTS Tinggi

Soompi
Foto : Soompi

Kasus DUI yang tengah menyeret sosok Suga BTS masih berlanjut. Usai sebelumnya tersebar rekaman CCTV yang disinyalir sebagai Suga BTS ketika sedang berkendara dalam kondisi mabuk, baru-baru ini muncul laporan berisikan angka kadar alkohol dalam darah Suga BTS.

Melansir dari Koreaboo, Donga Ilbo melaporkan jika Kantor Polisi Yongsan mengukur kadar alkohol dalam darah Suga BTS sebesar 0,227% saat diperiksa setelah ia jatuh dari skuter listrik. Di sisi lain, Suga BTS awalnya bersaksi bahwa ia hanya minum satu gelas bir.

0,227 persen merupakan angka yang cukup tinggi, dan lebih dari 7 kali lipat dari batasan kadar alkohol yang ditetapkan hukum Korea Selatan yakni pada angka 0,03 persen.

Topik Terkait