img_title
Foto : For_everyoung10/instagram

IntipSeleb – Model dan bahannya yang timeless membuat celana jeans menjadi salah satu outfit favorit banyak orang.

Celana jeans seolah tidak pernah pudar termakan zaman, dan terus melahirkan model-model baru untuk menunjang penampilan pemakainya.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan inspirasi outfit mengenakan celana jeans ala idol Kpop Wonyoung IVE. Tentunya deretan inspirasi outfit berikut ini akan membuat penampilanmu kian gorgeous serta membuat kaki tampak jenjang. Scroll yuk selengkapnya di sini!

Padukan Celana Jeans Model Cutbray

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Wonyoung memadukan celana jeans model cutbray dengan top sabrina yang mengekspos bahunya. Pemakaian jeans cutbray membuat kaki terlihat semakin jenjang, terlebih model penggunaan top yang dimasukan ke dalam celana.

Jeans + Belt Chain

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Celana jeans yang dikenakan Wonyoung terlihat berbeda karena ia menambahkan belt beraksen chain sehingga membuat outfitnya tampak kain berkelas dan anggun.

Stunning dengan Loose Jeans

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Kalau kamu punya loose jeans, maka boleh banget nih meniru outfit Wonyoung yang satu ini. Ia memadukan loose jeans dengan atasan knit berbahan chunky. Penampilan Wonyoung terlihat kasual namun tetap stunning dengan penampahan topi.

Celana Jeans Pendek

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Mix and match celana jeans pendek ala Wonyoung yaitu dengan memadukannya bersama top tanpa lengan serta topi jeans. Selain itu Wonyoung juga meletakan gantungan berwarna kontras di celana jeans pendeknya sehingga menamah kesan manis penampilannya.

Padukan Jeans dengan Cardigan

for_everyoung10/instagram
Foto : for_everyoung10/instagram

Celana jeans dan cardigan pastinya menjadi outfit yang hampir ada di lemari para wanita. Kamu bisa memadukan keduanya dengan menambahkan tank top seperti outfit Wonyoung yang satu ini.

Itu tadi deretan inspirasi mix and match outfit celana jeans ala Wonyoung. Selain itu ia juga akan ke Indonesia bersama para anggota IVE lainnya dalam rangkaian tur konser IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA.

Konser IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA akan digelar pada pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang, dengan dipromotori oleh MecimaPro.

Seating plan konser IVE di Jakarta terbagi menjadi 8 kategori dengan detail harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta. Berikut selengkapnya:

  • BLUE PLATINUM PACKAGE (Soundcheck - Send Off): Rp3.500.000
  • BLUE SOUNDCHECK PACKAGE: Rp3.200.000
  • BLUE: Rp2.900.000
  • PINK: Rp2.700.000
  • GREEN: Rp2.400.000
  • YELLOW: Rp2.200.000
  • ORANGE: Rp1.800.000
  • GRAY: Rp1.200.000

Tiket konser IVE di Jakarta yang bertajuk SHOW WHAT i HAVE dapat dipesan lewat mecimashop.com dan tiket.com.

Topik Terkait