img_title
Foto : Reinyourheart/instagram

Korea Selatan – Rambut sering diibaratkan sebagai mahkota wanita yang bisa menunjang penampilan, dan tentunya menambah kepercayaan diri.

Ketika hendak bepergian, tidak sedikit wanita yang meluangkan waktunya khusus untuk menata rambut sesuai keinginanya atau tema acara yang ingin didatangi.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 potret gaya rambut ala Rei IVE yang bisa dijadikan inspirasi. Scroll yuk!

Easy Half Twirl

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Rei IVE pernah mengenakan gaya rambut easy half twirl, yaitu dengan menginkat setengah rambutnya dan membiarkan sisanya terurai.

Ia juga menambahkan aksesori di rambutnya yang membuat penampilannya elegan. Gaya rambut model ini menanbah kesan dewasa namun juga cute terlebih jika dilengkapi dengan poni.

Bun

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Gaya rambut bun tentu sudah tidak asing lagi karena kerap digunakan oleh sejumlah artis Korea, termasuk Rei IVE. Ia membuat penampilannya semakin manis dengan menambahkan jepitan bunga.

Two Ponytails with Bangs

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Pada salah satu outfit manggungny, Rei IVE sempat mengenakan model rambut kuncir dua disertai dengan poni depan yang membuat penanpilannya semakin menggemaskan.

Model rambut ini cukup mudah untuk dibuat dan bisa dipadukan dengan berbagai aksesori seperti bando hingga jepitan.

Braids With Bangs

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Braids atau kepang juga pernah dicoba oleh Rei IVE dan tentunya bisa menjadi inspirasi untuk kamu nih!

Rei IVE mengepang dua rambutnya dan menggunakan poni depan. Gaya rambut ini cocok dipakai ketika menghadiri acara-acara outdoor karena anti gerah.

Ombre

reinyourheart/instagram
Foto : reinyourheart/instagram

Tidak sulit memilih hair do untuk rambut ombre karena penampakannya yang sudah menarik. Salah satu referensi hair do yang bisa dipakai untuk rambut ombre adalah dengan menguncirnya seperti yang dilakukan Rei IVE.

Tidak ketinggalan turut tersemar kunciran berwarna senada yang membuat penampilannya kian imut.

Itu tadi deretan potret gaya rambut ala Rei IVE yang bisa dijadikan inspirasi.

Sebentar lagi ia juga akan berkunjung ke Indonesia bersama anggota IVE lainnya dalam rangkaian tur konser IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA.

Konser IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA akan digelar pada pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang, dengan dipromotori oleh MecimaPro.

Seating plan konser IVE di Jakarta terbagi menjadi 8 kategori dengan detail harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta. Berikut selengkapnya:

  • BLUE PLATINUM PACKAGE (Soundcheck - Send Off): Rp3.500.000
  • BLUE SOUNDCHECK PACKAGE: Rp3.200.000
  • BLUE: Rp2.900.000
  • PINK: Rp2.700.000
  • GREEN: Rp2.400.000
  • YELLOW: Rp2.200.000
  • ORANGE: Rp1.800.000
  • GRAY: Rp1.200.000

Tiket konser IVE di Jakarta yang bertajuk SHOW WHAT i HAVE dapat dipesan lewat mecimashop.com dan tiket.com.

Topik Terkait