img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

IntipSelebThe Palace Jeweler dan Samuel Wattimena berupaya mendokumentasikan perjalanan mereka dalam proses kreatif di balik koleksi perhiasan Nusantara lewat buku Nusantara.

Dilaunching hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024, buku Nusantara The Palace X Samuel Wattimena merangkum cerita dari pembuatan koleksi perhiasan dari tangan insan kreatif di seluruh Indonesia yang menggabungkan unsur tradisional dan modern dengan sangat harmonis. Scroll lebih lanjut ya!

Merekam Perjalanan Koleksi Nusantara

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Proses kolaborasi The Palace Jeweler bersama Samuel Wattimena merupakan sebuah bentuk komitmen untuk memberikan sumbangsih. Tak hanya sebagai simbol di industri perhiasan Indonesia, melainkan juga bagi pemberdayaan insan kreatif di baliknya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Komitmen ini juga terus berjalan secara konsisten melalui proses riset yang panjang hingga menghasilkan karya perhiasan yang terinspirasi dari siluet perhiasan kuno yang diadaptasi menjadi suatu karya perhiasan yang modern dan relevan dengan tren dari masa ke masa.

Kreatifitas Samuel Wattimena juga didukung dengan inovasi teknologi serta desain yang dimiliki oleh The Palace Jeweler, hingga menghasilkan produk perhiasan yang tak hanya indah tapi juga bernilai.

Topik Terkait