img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memasuki bulan Agustus, tandanya sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia! Dalam rangka memeriahkan momen 17an, akan lengkap rasanya jika menggunakan outfit nuansa merah putih untuk menunjukkan semangat nasionalisme.

Cocok untuk ikut lomba hingga berburu promo, berbagai perpaduan outfit berwarna merah putih bisa kamu gunakan. Kalau kamu bingung mau pakai tampilan apa, yuk intip sederet outfit merah putih untuk momen 17an dibawah ini!

Tampil dengan kemeja

Instagram/hijabsistarisan
Foto : Instagram/hijabsistarisan

Kemeja emang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satunya dalam momen 17an dengan menggunakan warna merah cerah. Kenakan juga hijab serta celana berwarna putih agar sesuai dengan tema kemerdekaan. Kamu juga bisa menggunakan tas dan alas kaki dengan warna senada sebagai aksesorisnya. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk berburu promo di mall maupun cafe.

Pakai kaus oversize bercorak

Instagram/namira.clothing
Foto : Instagram/namira.clothing

Mau tampil simple tapi kece saat ikut lomba 17an? Kamu bisa coba outfit yang satu ini! Gunakan kaus merah putih bercorak untuk tampilan ceria dan energik. Padukan dengan celana jeans atau kulot agar nyaman dipakai untuk beraktivitas seharian. Bagi yang menggunakan hijab, kenakan hijab berwarna putih untuk membuat tampilan kamu lebih on point!

Celana lilit

Instagram/arteast.yours
Foto : Instagram/arteast.yours

Outfit selanjutnya yang bisa kamu ikut ialah menggunakan atasan berwarna putih dengan celana lilit merah yang cantik. Tampil all out dengan menggunakan aksesoris tambahan seperti kalung dan kacamata. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk ngopi cantik di cafe, mengikuti lomba 17an, maupun ikut pawai keliling di sekitar rumah.

Warna putih dan merah maroon

@pakuwonmall.jogja
Foto : @pakuwonmall.jogja

Warna merah maroon bisa menjadi alternatif warna merah lain yang cocok untuk digunakan pada momen 17an. Kamu bisa menggunakan blouse dan celana bahan berwarna putih sebagai look-nya. Gunakan hijab berwarna merah maroon, dan lengkapi outfit kamu dengan kacamata hitam serta jam tangan untuk membuat tampilan kamu menyala.

Gunakan batik

Instagram/batikluwesputera
Foto : Instagram/batikluwesputera

Batik dengan nuansa merah putih ini cocok deh buat kamu pakai ke acara resmi yang diadakan di momen 17an. Tampilan ini bikin kamu terlihat anggun dan elegan dalam waktu bersamaan. Siapkan tampilan terbaik, dan selamat menikmati acara!

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait