img_title
Foto : Solaria.indonesia/instagram

IntipSeleb – Restoran Solaria tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia karena cabangnya yang tersebar di berbagai wilayah.

Solaria menawarkan berbagai hidangan khas nusantara, Asia, hingga western yang cocok di lidah masyarakat Indonesia sehingga gerainya tidak pernah sepi.

Selain cita rasanya yang lezat, Solaria juga menawarkan menu dengan harga terjangkau dan porsinya yang cukup banyak.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan merangkum 7 menu paling viral di Solaria yang sering kali ramai direkomendasikan oleh pengunjung. Apa saja ya? Intip yuk lewat ulasan di bawah ini.

1. Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Menu nasi goreng menjadi salah satu andalan dan ciri khas Solaria. Salah satu yang paling menjadi favorit pengunjung adalah Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo. Potongan daging bebeknya yang cukup melimpah menambah cita rasa gurih alami dari menu yang satu ini. Untuk si pecinta pedas gurih, hidangan ini bisa banget dicoba.

2. Nasi Goreng Seafood

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Masih dari menu aneka nasi goreng, ada lagi nih nasi goreng yang terkenal banyak dipesan di Solaria yakni Nasi Goreng Seafood. Hidangan ini disajikan dengan topping melimpah dianntaranya ada udang, bakso ikan, dan seafood lainnya.

3. Chicken Cordon Bleu

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Chicken Cordon Bleu menyajikan daging dada ayam yang lembut dengan isian smoke beef dan keju mozzarella. Tidak ketinggalan, dalam satu paket juga mendapat kentang goreng atau nasi serta sayuran. Menu ini menjadi salah satu hidangan comfort food banyak orang, dan tentunya favorit anak-anak.

4. Bihun Goreng

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Di Solaria, Bihun Goreng menjadi satu diantara hidangan yang paling sering dipesan pengunjung dan bisa memilih topping antara daging ayam atau daging sapi.

5. Mie Ayam

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Mie Ayam di Solaria juga menjadi menu viral yang sering jadi perbincangan. Porsinya yang banyak dan mienya yang lembut membuat menu ini menempati ruang tersendiri di hati pecintannya.

6. I Fu Mie Seafood

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

I Fu Mie Seafood menyajikan mie yang sudah digoreng lalu disiram dengan capcay seafood sehingga menghadirkan tekstur yang renyah namun juga lembut. Rasanya yang gurih dan porsinya yang besar membuat menu ini cocok banget untuk sharing.

7. Kwetiau Siram Sapi

Solaria/Grab
Foto : Solaria/Grab

Pecinta kwetiau tentunya harus mencoba Kwetiau Siram Sapi khas Solaria. Kwetiau yang lembut disiram dengan daging sapi yang sudah dimasak bersama sayur dan telur bercita rasa gurih membuat menu ini bikin ketagihan sekaligus mengenyangkan.

Itu tadi deretan menu paling viral di Solaria, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait