img_title
Foto : Jagran Josh

IntipSeleb – Pernah nggak sih kamu perhatiin bentuk telingamu? Kayaknya biasa aja ya? Eits, jangan salah! Ternyata, bentuk telinga bisa jadi jendela ke dalam kepribadianmu, lho!

Penasaran? Langsung deh, cek telinga kamu kira-kira bentuknya apa. Yuk, kita intip!

1. Telinga Kotak: Si Pencinta Ketenangan

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Kalau telingamu kotak, kemungkinan besar kamu adalah sosok yang suka hidup simpel. Nggak perlu pesta tiap malam, cukup dirumah, masak, atau nonton drakor kesayangan, udah bahagia! Kamu tipe orang yang menghargai kedamaian batin, kalem abis, dan punya kreativitas yang nggak keok.

Kamu juga punya hati yang lembut, suka sama alam, binatang, dan bantu orang. Soal sahabat, kamu pilih-pilih, tapi kalau udah percaya, setia banget. Kamu ini stabil dan teratur, selalu tepat waktu, dan bersyukur. Pokoknya, kamu punya hidup yang terorganisir, tapi jangan lupa, bahagia itu penting!

2. Telinga Runcing: Si Mata Elang

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Nah, kalau telingamu runcing, kamu ini orangnya intuitif banget. Kamu kayak radar, selalu tahu apa yang terjadi di sekitar. Bisa jadi kamu wartawan berbakat, lho! Kamu punya mata elang, detail sekecil apapun nggak lepas dari pandanganmu. Bahkan, temen-temen kamu mungkin manggil kamu Sherlock Holmes!

Kamu juga cerdas dan perfeksionis. Semua hal harus pas di matamu. Nggak cuma tugas, tapi juga memilih teman. Kamu hati-hati banget dalam menentukan siapa yang boleh masuk ke hidupmu.

Gimana? Cocok nggak sama kepribadianmu? Inget ya, ini cuma buat seru-seruan aja. Tapi, siapa tahu ada benarnya juga!

Topik Terkait