img_title
Foto : Freepik/user15285612

IntipSeleb – Sebagian orang memiliki keahlian dalam mengurus keuangan. Mereka dianggap paling beruntung tentang hal ini karena kecerdasan mereka dalam memandu sekaligus mengembangkan kekayaan yang mereka miliki kini.

Meskipun begitu, mereka juga tidak boros, justru disiplin dan mampu menahan diri untuk tidak terlalu sering berbelanja atau berfoya-foya. Mereka bijaksana dengan arus kas dan paham tentang tren pasar hingga prinsip-prinsip ekonomi.

Dilansir dari Pinkvilla pada Senin, 22 Juli 2024, berikut ini empat zodiak paling beruntung soal keuangan, yang selalu membuat keputusan tepat untuk meningkatkan keuntungan finansial mereka dengan berbagai cara. Apa kamu salah satu di antaraya? Yuk di-scroll!

Taurus (20 April - 20 Mei)

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Sejak kecil, Taurus sudah pandai mengatur uang dan membuat investasi cerdas dari uang jajan mereka. Mereka sangat tertarik dengan konsep kemandirian finansial. Itulah sebabnya, mereka tidak suka bergantung pada orang tua saat sekolah atau pada pasangan saat dewasa untuk memenuhi kebutuhan utama.

Zodiak satu ini terkadang mendapatkan keberuntungan finansial, seperti menemukan peluang investasi menguntungkan atau memulai usaha yang meningkatkan kekayaan mereka secara drastis.

Topik Terkait